Kamis, 16 Juni 2011

cara yang hebat menghilangkan stres dengan cacing

Cara Yang Hebat Menghilangkan Stres Dengan Yoga

YogaYoga penghancur stres.
Yoga adalah cara yang hebat untuk manghilangkan stres serta digunakan untuk menenangkan tubuh dan menyalurkan pikiran. Teknik berikut ini akan memfokuskan pikiran untuk mengendurkan setiap bagian tubuh.
Berbaringlah telentang dan ganjal bagian pinggang ke atas dengan meletakkan tumpukan selimut agar bahu sedikit terangkat. Posisi ini ‘membuka’ bagian atas dada dan paru-paru agar bernafas bebas (dinamakan posisi Savasana). Luangkan waktu beberapa menit untuk mengendurkan tubuh.
Lepaskan ketegangan kaki, tangan, perut, dan wajah. Tenangkan pikiran dan fokuskan pada masing-masing bagian atas tubuh satu demi satu. Pejamkan mata dan biarkan bola mata santai dalam kelopaknya.
Kendurkan pelipis dan dahi. Kendurkan daerah antara kedua mata. Buat pipi Anda santai dengan mengendurkannya menjauhi mata. Lalu, gerak¬kan dagu bagian bawah menjauhi bagian atas tanpa membuatnya tegang.
Rasakan sendi antara telinga dan dagu, lalu kendurkan kembali. Biarkan lidah melemas di dalam mulut bagian bawah. Gerakkan dagu bawah menjauh dan biarkan bagian pangkal lidah mundur ke dalam tenggorokan, gigi tidak beradu.
Selanjutnya, kendurkan bagian leher dan tenggorokan dengan menurunkan bahu dan menggerakkannya ke arah rusuk belakang. Di saat yang bersa¬maan, arahkan dagu ke bawah ke arah tenggorokan. Heningkan getaran pita suara Anda.
Lalu, akhirilah relaksasi. Sebelum berdiri, menghadaplah ke sebelah kanan, letakkan lutut dekat dada, dan beristirahatlah sejenak untuk beberapa saat dalam posisi tersebut.

Referensi

50 Rahasia Alami Tidur Yangg Berkualitas, Oleh Tracey Kelly
This entry was posted in Tips and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. yoga penghilang setres

Tidak ada komentar:

Posting Komentar