Senin, 14 Maret 2011

video Tsunami

Video Tsunami Jepang 11 Maret 2011 – Gempa berkekuatan 8,8 SR yang terjadi di Jepang pada Jumat (11/3/2011) telah memicu tsunami dahsyat. Dari kabar yang beredar di media massa, bahwa Tsunami Jepang 2011 ini telah menerpa daratan dan banyak memakan korban baik itu korban meninggal dan korban yang hilang. Sebelumnya Badan Meteorologi Jepang mengeluarkan peringatan akan adanya tsunami besar di daerah pesisir pantai Jepang yang bersentuhan langsung dengan Pasifik. Gelombang diperkirakan akan mencapai tinggi lebih dari 3 meter.
Akibat tsunami ini, Jepang mengevakuasi 320 ribu penduduknya yang berada di wilayah pantai sebelah timur yang bersentuhan dengan Samudera Pasifik, seperti wilayah Aomori, Iwate, dan Miyagi. Sementara itu, sebuah pelabuhan di utara Nemuro, Jepang, terkena banjir akibat tsunami. Bagi anda yang penasaran ingin melihat bagimana dahsyatnya gelombang tsunami jepang 11 maret 2011 berikut ini cuplikan yang kami ambil dari youtube:
Cuplikan video Tsunami Jepang 2011 di atas adalah salah satu dari puluhan video tsunami depang yang di unggah ke youtube. Saat ini Badan Meteorologi Jepang memperingatkan bahwa ketinggian bisa gelombang dapat terus meningkat. Gelombang pertama mungkin tidak menjadi gelombang terbesar. Dan peringatan tsunami nampaknya akan berlaku untuk waktu yang lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar